Perpisahan Dengan KOSO di 2014

Di Awal Tahun 2014 ini Kita Melepaskan Satu Merek Produk yang sudah lumayan lama di pegang oleh Variasi 53 Sebagai Distributor di Indonesia Khusus nya Wilayah Jawa Barat ....Yaitu Produk KOSO....Sudah lumayan lama kita Bersama membangun brands KOSO mulai dari 2006 sampai 2013 ....dan Akhir nya sampai di penghujung jalan di mana Perpisahan harus terjadi......Dimana Visi dan Misi Dari KOSO sudah banyak berbeda dengan Variasi 53.......Mulai 2014 Pemegang Distributor Resmi untuk Produk KOSO adalah Grup Mitra 2000 dan segala sesuatu urusan yang berkaitan dengan Produk KOSO Mulai dari Penjualan dan Service nya dialihkan ke sana .....Demikian Pemberitahuan Dari Kita untuk Produk KOSO ......Untuk Para 53-ers Jangan Sedih dulu .....Perjalanan Riset Kita di Bulan Maret 2014 ini mendapatkan Banyak Kemajuan untuk menggantikan Produk Produk KOSO yang Banyak Diminati di Tanah Air....Kita menemukan Pabrikan Pabrikan TOP yang mensuplai barang ke Pabrikan KOSO, bahkan menemukan Banyak Pabrik baru yang mempunyai Standard Kualitas di atas Pabrikan KOSO yang siap membantu Kita untuk Riset Barang Baru ....Seperti Filter Udara untuk Performance, Pelindung Filter Udara Anti Air, Head Lamp Atau Bohlam Lampu Depan dengan teknologi paling baru yaitu LED yang sudah mulai di gunakan untuk OEM dari merek Motor Tertentu, Kamera Video yang dapat dipasang di Motor dan langsung di hubungkan dengan HP android anda, dan masih banyak lagi produk produk baru yang akan di launching di periode tahun 2014-2015 dengan berbagai Brand Merek Seperti KTC , dan VIP ....Jadi Stay Tuned di Variasi 53 yaaah untuk produk produk berkualitas terbaru dengan harga yang Bersahabat di Kantung anda.....hehehehehe....[Variasi 53]

Libur dulu yaah 16-24 maret 2014 Untuk Para 53-ers Online

Untuk Para 53-ers Online ....baik online shop Customer, Grosir, dan Para Penikmat Berita seputaran Motor....Variasi 53 Online akan Libur dulu dari tanggal 16 sampai 24 maret 2014 ( termasuk No SMS only 0819 1041 8080 ...SMS tidak akan di balas sampai dengan tanggal 25 maret 2014 ....mohon pengertian nya ....untuk yang butuh order cepat silahkan Kontak langsung ke no telp toko di 022 - 4239361) untuk keperluan Riset Ke Taiwan mencari Produk Baru untuk Tahun 2014 - 2015 supaya Perkembangan Teknologi dan Mode di Sektor Variasi Motor dan Racing Parts Motor tidak Kalah dengan Negara Negara Tetangga Di Asia Tenggara ....Terbukti Produk Produk Yang Ada Di Negara Indonesia Mulai Beberapa Tahun kebelakang ini mulai Tersedia di negara Negara Tetangga yang Mayoritas peredaran Kendaraan Roda Dua nya Mempunyai Model yang sama Seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina....Naaah Keren kan kalau lagi jalan jalan keluar trus lihat merek merek Asal Indonesia di jual juga di Toko Toko Variasi dan Racing Parts Di negara negara tetangga kita ...Jangan Cuman Bisa Import saja yaaah ....Kali ini Produk Asal Indonesia juga Sudah Bisa Diterima di Asia Tenggara ...Riset yang biasa dilakukan bertepatan dengan Taiwan Motorshow di bulan april ....tahun ini terpaksa di majukan dengan alasan Pemilu yang ada di Indonesia ...karena waktu nya bertepatan mulai 9 april sampai 12 april 2014 ....Jadi Tahun Ini Variasi 53 tidak Meliput Acara Taiwan MotorShow....Tapi jangan lemes dulu ...Nanti kita bawakan liputan liputan lain dari pabrikan yang tidak kalah menarik nya dengan Taiwan MotorShow .....Sampai Jumpa di Liputan Selanjut nya .....[Variasi 53]

Setting CVT Motor Anda !!! dapatkan Gratis Power dan Konsumsi Bensin yang lebih irit

Naaah Selingan selingan untuk para 53-ers ....kali ini kita masukan topik setting CVT untuk motor matic anda ...dimulai dengan cara yang sederhana seperti penggantian roller dan per CVT......untuk memaksimalkan tenaga mesin dengan trek harian yang dilalui baik untuk sekolah, kerja, maupun aktivitas sehari hari...untuk yang sama sekali belum mengenal apa sihh CVT itu ....simpel nya ini adalah ratio gigi yang dapat berpindah sendiri sesuai dengan putaran mesin ....naaah biasanya kalau settingan pabrikan mereka melakukan setting untuk menghitung pada maksimum speed rpm nya harus tetap berada di range yang aman ..alias rpm nya relatif rendah .....hasil nya kalau kita pakai untuk sehari hari dengan trek yang 200 m ketemu lampu merah ...motor anda akan terasa tidak responsif sama sekali karena walaupun di buka gas full...tetap saja Putaran motor anda sulit untuk teriak ....nahh bagiamana cara melakukan setting roller dan Per CVT pada motor anda ....garis besar nya semakin ringan roller maka putaran mesin akan semakin tinggi akibat nya ...akselerasi motor anda akan semakin cepat, tetapi top speed yang dihasilkan juga akan berkurang dengan semakin ringan nya roller yang anda pakai ...begitu juga dengan per CVT semakin keras per yang anda gunakan torsi mesin di putaran bawah akan semakin besar, tetapi kalau terlalu keras efek nya sama seperti roller ...top speed anda akan berkurang ....naah inti dari melakukan setting atau tuning pada Sektor CVT ini adalah menemukan ukuran roller dan Per CVT yang tepat dengan selera dan cara mengemudi atau riding style anda  supaya dapat memaksimalkan power mesin yang tersedia .....Sebagai Contoh Scoopy Injeksi 130 cc kita mendapat settingan roller dengan per CVT yang enak untuk diajak akselerasi di dalam kota menggunakan roller 7 gr rata dengan per 1500 rpm....motor bisa langsung teriak dan enak diajak berakselerasi sampai ke 80 km/jam .....dengan konsumsi bensin 1 liter shell V power untuk 30 km/jam....Kemarin kita coba riset bagaimana apabila menggunakan Per CVT lebih keras, tetapi kita naikan juga roller nya supaya secara keseluruhan top speed tidak akan hilang dan akselerasi masih sama kurang lebih nya .....kita seling roller nya menjadi 7 dan 8 gr, kemudian menggunakan per CVT 2000 RPM ....Hasil nya motor masih mendapatkan akselerasi yang sama bahkan lebih nendang di range 20-60 km/jam dan untuk top speed pun tidak berbeda jauh sekitar 100 km/jam ...dan yang cukup mengagetkan konsumsi bahan bakar nya menjadi lebih hemat .....1 liter Shell V power dapat menempuh jarak 35 km....bagaimana bisa yaaah ....ternyata perbedaan nya menggunakan per lebih keras dengan roller lebih berat ketika diajak berakselerasi kemudian motor dijalankan konstan di 40-60km/jam ...putaran mesin yang dibutuhkan untuk mempertahankan kecepatan tersebut lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan Roller ringan dan per yang lebih lembek otomatis bukaan gas motor anda juga tidak usah dalam dalam ...cukup sedikit saja motor sudah bisa berlari konstan ....tapi kekurangan nya apabila anda mempertahankan kecepatan konstan di 60-80 km/jam ...penggunaan per keras akan sedikit menambah getaran pada motor anda karena kekerasan per akan memaksa belt tertekan lebih keras untuk kembali pada posisi awal ...jadi seperti titik keseimbangan dimana roller dan per bekerja dengan gaya dorong yang sama ....roller memaksa keluar seiring putaran mesin, sedangkan per juga memberikan reaksi untuk menendang balik ke posisi semula ....naaah kurang lebih seperti itu yang terjadi ...tapi kalau untuk berkendara di kota sehari hari dengan range 40-60 km/jam ...hasil yang di dapat dari riset ini cukup menggembirakan ...Tenaga motor maksimal dengan Konsumsi bensin Maksimal ....beda nya bisa 15 % lho lebih irit nya ....naah ternyata dengan Setting atau Tuning Sektor CVT anda ...bisa mendapatkan motor kencang yang irit sesuai dengan trek motor yang anda gunakan sehari hari ....Ilmu setting Motor Balap Di Trek Dadakan di Aplikasikan untuk Trek Sehari hari yang anda tempuh ... ......mengikuti slogan nya Pabrikan VIP Racing ...No Tune No Live ....hehehehhe....Sampai Jumpa di Postingan Selanjut nya ....[Variasi 53]