Keberadaan Motor Dengan Sistem Injeksi Sudah tidak bisa di anggap remeh lagi .....Untuk kedepan nya Semua Motor di Tanah Air akan mengadopsi sistem ini karena dianggap lebih sempurna dari sistem lama yang masih menggunakan Karburator ...Ambil Contoh nya Penjualan Motor Honda matic Seperti Beat dan Vario ...Perbulan nya mencapai hampir 250 rb atau hampir 1/4 Juta motor, Sedangkan Yamaha Dari Matic nya sekitar 100 rb motor injeksi dari keluarga Mio......oleh Karena itu Variasi 53 beserta Team CLD KTC SPS EMPUSH mulai melakukan Riset untuk Performance Motor Injeksi .....Dimulai Dari beberapa Bulan Yang lalu ...Kali ini Proyek ditujukan untuk Turun di Ajang Road Race Kelas 130 cc MP7 ...dengan pertimbangan Motor ini tidak banyak mengganti Sparepart original bawaan motor ....Karena untuk Sistem Injeksi Performance Parts nya juga blum banyak tersedia ....Pilihan Motor Juga Jatuh Pada Honda Beat Injeksi ....Karena Pada Kelas MP7 ini ...Honda Beat Karburator Masih merajai di kelas ini ....Jadi Kita akan Melakukan Komparasi langsung dengan Sang Raja ....Sampai Di mana Kemampuan Motor Injeksi Dengan Performance Parts yang Masih Minim ......Setelah Hunting Performance Parts Dari negri Gajah Putih ....dan Motor Sudah Dirasa Cukup untuk Di test di Ajang Road Race ....Maka Pada Ajang Kejurda IMI Jabar Gubenur Cup Road Race Seri 2 di Karawang 24-25 agustus yang lalu ....Motor Beat Injeksi ini Pertama Kali di Turunkan di Kelas MP7 130 cc Pemula Lokal ....dan Berhasil Menduduki Posisi 6 pada Akhir Kejuaraan .....Hmmm Lumayan Sukses Untuk Motor Yang pertama Kali di turunkan dan dengan segala Kekurangan Performance Parts nya ....SELAMAAAAT Kepada Team Variasi 53 CLD KTC SPS EMPUSH Victory KRG.....Riset Masih terus akan Berlanjut Seiring dengan Berjalan nya Supply performance parts dari Thailand dan Taiwan.....Untuk Detail Performance Parts nya akan Kita Bahas Tersendiri Di posting selanjutnya.....Terima kasih .....[Variasi 53]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar