Test Prototype Racing Block 1878 Gold Kawasaki Ninja 150

Sekilas Info dulu aaagh ...Para Penggemar Variasi Motor dan Racing Parts Motor khusus nya Untuk Para Pemilik Kawasaki Ninja 150 ...Ada kabar baik nihh ....Belum lama ini Variasi 53 Kebagian Untuk melakukan Test Pada Produk Prototype Berupa Racing Block 1878 Gold Untuk Kawasaki Ninja 150 Yang akan dikeluarkan oleh salah satu Pabrikan ....yang melakukan Test ada 4 Orang yang dapat mewakili keseluruhan pemilik dari Motor Kawasaki Ninja 150 ...yang pertama adalah Mekanik Balap dari Salah Satu bengkel di Bandung, yang kedua adalah Pemilik Kawasaki Ninja 150 yang sudah di Korek motor nya, yang ketiga Pemilik Kawasaki Ninja yang sudah memakai block PDK Gold 1855, dan yang ke empat adalah Pemilik Kawasaki Ninja 150 yang masih standard ting ting .....Pada Saat Pemasangan Block Prototype ini tidak memiliki kendala sama sekali ...alias Plug and Play, untuk Piston dan Ring nya Variasi 53 menggunakan Type B yang di beli baru dari dealer Kawasaki .....Untuk Perbandingan Lubang lubang nya ...Kita menggunakan Block PDK GOLD 1855 tipe B juga ....Hasil nya ternyata Block PDK GOLD 1855 dan Block Prototype 1878 GOLD ini memiliki banyak kesamaan, hanya saja ada beberapa bagian dimana Block Prototype 1878 GOLD ini memiliki keunggulan yang pasti nya performance nya akan berada diatas Blobk PDK GOLD 1855 ....Begitu Penjelasan dari Mekanik balap yang kita minta bantuan nya untuk melakukan test ini ......
Naaahh untuk Motor nya kita menggunakan Motor Kawasaki Ninja RR tahun 2002 kepunyaan Pelanggan Kita dengan Spesifikasi Block nya sudah Di Korek dan Head nya sudah di Papas, dan sudah dilengkapi dengan V force 3, Karbu PWK 28 mm, Knalpot PDK Thailand, Untuk Sektor Pengapian Sudah Menggunakan CDI Denso 1454 dengan Koil YZ 125 Ori Japan  untuk meningkatkan Performance nya .....Pada Test Kali ini ...Semua nya Tetap di pasang seperti keadaan Semula ...Hanya Saja block Korekan bawaan dari Motor di ganti dengan Block Prototype 1878 GOLD....SetelahProses Pemasangan Beres Tester Pertama tentu nya Sang Mekanik ....Karena Dia lah yang Memasangkan Block nya ....Komentar nya Setelah Kembali adalah ....Tenaga di putaran bawah sampai Keatas lebih cepat di raih jika di bandingkan dengan menggunakan Blok Korekan Sebelumnya ....Menurut nya Peningkatan Tenaga nya Sangat enak untuk di pakai Harian ...karena tidak perlu menunggu di putaran atas ...tenaga sudah keluar ....Gigi 1, 2, 3 sangat padat mengisi....gigi gigi selanjut nya blum terpakai karena proses pengetesan sekitar jam 12 sampai 1 siang dimana lalulintas sangat penuh sekali ....Tester Kedua datang dari Pihak Pelanggan yang juga pemilik Motor yang dipinjam oleh kita untuk melakukan test ....Komentar Serupa juga dilontarkan oleh Pelanggan kita ....Tenaga di putaran bawah sampai ke tengah nya jauh lebih cepat di bandingkan dengan Sebelumnya ....Dan ke esokan harinya yang bikin kaget nya lagi Ternyata sampai ke Putaran atasnya juga Yahuuudd... begitu kata pelanggan kita yang melakukan pengetesan nya pada malam hari  ....Begitu juga komentar serupa di lontarkan oleh pemilik ninja 150 dengan blok PDK GOLD 1855 .....lebih enak nihh motor ...tenaga nya lebih mengisi .....berapa harga nya block 1878 GOLD nya .....hahahahah ...begitu komentar sang pemilik Motor dengan Block PDK .....saya hanya menjawab ...Kemungkinan Bocoran Harga nya Dibawah Block PDK GOLD 1855 ....waaah Asiikk tuuhh kata sang pemilik Motor dengan Block PDK .......Yang terakhir Komentar dari Pemilik Motor Kawasaki Ninja 150 Standard ting ting sih ....langsung Setuju kalau Motor yang di test menggunakan Block 1878 GOLD ini jauuuhh lebih enak di bandingkan dengan motor Standar nya ....dan menanyakan kapan nihh Block nya ada di pasaran .....di tunggu saja mudah mudahan 2-3 bulan kedepan sudah Bisa Hadir di Variasi 53......Lebih cepat lebih baik ....Hehehheh ...Sekian Dulu yaaaah Test Produk Kali ini ...Untuk Para pemilik Motor Kawasaki Ninja 150 yang ingin meningkatkan Performance nya ....Boleh di tunggu nihh Blok 1878 GOLD yang satu ini ....Stay Tuned di Variasi 53.....Jangan Sampai Ketinggalan Berita Kedatangan nya .......[Variasi 53]

10 komentar:

Guruh mengatakan...

Saya sudah pakai sendiri produk ini, untuk tarikan bawahnya ke mnengah jika di bandingkan dengan PDK blok KTC ini memang lebih baik, hanya untuk putaran atas mngkin performanya 11 vs 12 jika di bnding dengan PDK, tp untuk daily use blok ini emang gak ada duanya.

ndayarindira mengatakan...

Bos maaf nih mau tanya ...harganya berapa ya ? Trus stocknya ada ga ya ?

Unknown mengatakan...

Yang mana lagi bagus,1878 atau 1855 ?

Alexius prihartanto dwi palupi mengatakan...

Msh ada ga barangnya skrg ?

Alexius prihartanto dwi palupi mengatakan...

Variasi 53 dmn alamatnya ? Sy mau lgs pasang buat latihan di sentul sirkuit . trims wassalam...

Alexius prihartanto dwi palupi mengatakan...

Variasi 53 dmn alamatnya ? Sy mau lgs pasang buat latihan di sentul sirkuit . trims wassalam...

Anas Anas mengatakan...

berapa harganya ya...?..kira" d mna tempatnya..atau penjualnya yg dpat d hubungi...

Anas Anas mengatakan...

berapa harganya ya...?..kira" d mna tempatnya..atau penjualnya yg dpat d hubungi...

Anto Iwan mengatakan...

Mau tanya gan saya abis bli blok tipe b 1588 .ukuran pistonya yg mana ya gan.

Anto Iwan mengatakan...

Mau tanya gan saya abis bli blok tipe b 1588 .ukuran pistonya yg mana ya gan.