Test Shockbreaker Matic SPS VS Combiz

Pemirsaaah Variasi 53...Di Bulan April 2015 ini Variasi 53 melakukan Test Perbandingan alias Komparasi antara 2 Shockbreaker Matic yang berasal dari Negri Gajah Putih Thailand yaitu SPS VS Combiz ....Kedua nya berada di Level Harga di bawah 300 rb yang otomatis terjangkau untuk Semua kalangan .....Dari Segi Model kedua nya mempunyai model yang mirip alias Serupa, ini terlihat dari bentuk per yang di gunakan juga mempunyai bentuk dan Ulir yang sama .....Selanjut nya untuk Bahan Pabrikan Combiz Memilih Bahan Besi yang di lapis Chrome, Sedangkan SPS memilih Bahan Aluminium yang di proses dengan CNC ....Masing Masing Punya kelebihan dan kekurangan, bahan besi di pastikan lebih kuat dan tahan terhadap tekanan, Sedangkan Kelemahannya Berat, Sedangkan Bahan Aluminium Lebih Ringan dan Lebih Modern di bandingkan besi, Selanjut nya Untuk Fitur nya Pabrikan SPS unggul karena Shockbreaker nya dapat di Setting untuk Tingkat Kekerasan Per yang dapat di sesuaikan dengan Beban dari Pengendara Motornya, Untuk Sektor Harga Kedua nya mempunyai harga yang Sama, Sedangkan Untuk Sektor Kenyamanan dan Performance juga kedua nya mempunyai Hasil yang sama....Untuk Kenyamanan Apabila di pakai berboncengan SPS dan Combiz mempunyai tingkat kenyamanan yang tinggi alias empuk di pakai menerabas jalanan jelek bergelombang maupun polisi tidur dengan beban pengendara + boncenger Wanita ( ini yang penting nihh ...proses modifikasi Sering dikomplain kalau motor nya jadi ga nyaman oleh pasangan nya)...Sebagai Tester 120 sampai 140 kg kalau bertiga dengan anak..... boncenger Wanita tidak komplain Keras atau tidak nyaman, ketika di tanya hasil nya motor enak dan nyaman LULUS BOSSS....hehehehhe.....Untuk performance ketika di pakai sendirian melibas tikungan juga motor masih diam tidak ada gejala goyang dombreeet....dengan beban pengendara 70 kg.....Dengan Hasil Seperti ini ...Kedua Shockbreaker Matic SPS maupun Combiz Mendapat Rekomendasi Dari Variasi 53 untuk Shockbreaker Entry Level yang nyaman di pakai untuk Kegiatan Harian tinggal keputusan ada di tangan anda dalam pemilihan model dan warna yang cocok dengan motor kesayangan anda.....Sekian dulu Hasil Test Shockbreaker nya .....Selamat Melanjutkan Aktivitas, tetap Semangat dan Gaaaass Poooolll....[Variasi 53]

1 komentar:

Dukun ahli transfer janin mengatakan...

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!








IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!